Mulai Aktif Lagi Menulis Unek - Unek

Table of Contents

Akhirnya Sudarcell.com terjual dan sekarang saya mulai fokus ke blog yang ini sudarjurnalblog.web.id, alasan blog saya jual ya karena saya sudah tidak bisa seaktif kaya dulu lagi dimana kebanyakan kegiatan yang saya lakukan ini lebih ke dunia nyata ketimbang dunia online. 

Sesuai namanya Sudar Jurnal Blog dimana hanya untuk tulisan atau unek - unek saya yang mana saya share dan saya tulis pada blog ini, jadi hanyalah blog khusus untuk tulisan yang tidak jelas lah menurut saya pada blog ini. 

Sebenarnya blog ini sendiri sudah lama karena kebanyakan blog dan bingung mau kelola yang mana jadi blog ini dianggurin. 

Misalnya saya aktif pada blog ini mungkin sekarang artikel nya sudah ratusan karena banyak unek - unek yang ada dalam diri saya belum bisa ku tulis.

Related Posts

Dari dulu sebenarnya pengen banget menulis unek - unek atau opini dalam blog akan tetapi belum terlaksana, akhirnya bisa terlaksana saat ini. 

Banyak para blogger yang sukses dimana mereka menulis unek - unek mereka di blog, cotoh mudah nya aja adalah Agus Mulyadiyadi yang mana sukses menulis unek - unek. 

Saya sendiri aja terinspirasi dari beliau jadi menulis tidak ada ide langsung aja tulis unek - unek dalam blog. 

Buat teman - teman yang mungkin ingin mengetahui mengenai unek - unek saya dan bisa update terus bisa langsung aja klik tombol ikuti ya, ditambah lagi kita bisa berteman sesama blogger. 

إرسال تعليق