Ini Dia Detail Biaya Ganti Plat Sepeda Motor Vario 125 di Kecamatan Ngimbang

Table of Contents

Tidak terasa motor kesayangan saya yaitu Vario 125 sudah waktunya perpanjangan BPKB yang mana juga dinamakan orang sini yaitu ganti plat. 

Motor yang saya beli yaitu pada tahun 2017 yang mana hasil jeri payah saya saat bekerja di perantauan dulu.

Mungkin dari kalian apa masih bingung atau bertanya - tanya berapa sih harga perpanjangan BPKB untuk sepeda Motor Vario 125 ini, ya kalian pasti tau lah setiap sepeda motor pasti berbeda - beda rincian nya. 

Kebanyakan yang membuat itu adalah CC pada kendaraan bermotor ini, untuk kali ini saya hanya membahas menganai sepeda motor vario kesayangan sesuai pengalaman saya sendiri sebenarnya. 

Namun sebelum itu perlu kalian ketahui ada beberapa persyaratan yang mana harus kalian bawa agar bisa perpanjangan BPKB motor kalian. 

Syarat Memperpanjangan BPKB di Indonesia

  • Membawa KTP Asli sesuai nama yang ada di BPKB
  • Membawa BPKB kalian
  • Membawa STNK motor kalian yang sudah di perbaharui
  • Membawa Motor Kalian agar bisa di cek nomor mesin nya.
  • Usahakan kalian tidak melebihi bulan yang ada di plat untuk perpanjangan BPKB maka akan kena denda

Syarat yang harus dipenuhi jika tidak tentu kalian bisa kena sangsi atau bahkan denda dari samsat saat urus perpanjangan BPKB ini.

Sekarang kalian sudah mengatahui apa aja syarat yang harus di penuhi jika ingin perpanjang BPKB sepeda kalian selanjutnya kita bahas berapa rincian detail perpanjangan tersebut. 

Detail Perpanjangan BPKB Sepeda Motor Vario 125

Banyak yang mengatakan kalau perpanjangan sepeda Vario 125 itu adalah antara 160 - 360 ribu tapi sesuai pengalaman sendiri kalau perpanjangan Sepeda Vario 125 ini adalah 690 ribuan entah itu biaya apa saja detailnya. 

Jika kalian ingin balik nama kendaraan bermotor semisalnya sepeda vario 125 ini menjadi KTP milih kalian itu berkisar 900 ribaun. 

Lokasi Perpanjangan Plat Kendaraan Vario di Ngimbang

Yang mempunyai sepeda vario yaitu pada area ngimbang kalian bisa pergi ke kecamatan dimana kalian disana bisa perpanjangan plat atau BPKP disana. 

Jadi kalian itu sudah tidak usah lagi pergi ke polsek lamongan jika ingin ganti plat motor, cukup pergi saja ke kantor kecamatan ngimbang dan tunggu proses nya hingga selesai. 

Nah itulah pengalaman saya perpanjangan BPKB dan Ganti plat sepeda motor vario semoga bisa memberi kan info yang berguna untuk kalian semua. 

Post a Comment