Baru Rilis, Cek Spesifikasi Asus Zenfone 9

Table of Contents

Mau Tahun Baru nih apa kalian sedang mencari ponsel agar bisa bersenang - senang di tahun baru bersama pacar atau keluarga. Kalau iya kamu sedang mencari ponsel baru buat nanti tahun baruan saya punya rekomandasi ponsel nih buat kamu. 

Ponsel tersebut juga baru liris malahan plus produk ini adalah produk dari Asus tentu nya. Asus Ternyada ada produk Smartphone nya? 

Memang dari dulu Asus selain Laptop juga mengeluarkan produk ponsel mereka lho yang bernama Asus Zenfone.

Kali ini Asus juga mengeluarkan produk terbaru nya ini yang bernama Asus Zenfone 9, apa kalian sudah tau belum mengenai produk Asus Zenfone 9 ini. 

Bagi yang belum tau pasti lah ya betanya apa sih keunggulan Asus Zenfone 9 ini terus harganya berapa! 

Oke daripada kalian bertanya - tanya akan saya jelaskan mengenai spesifikasi mengenai Asus Zenfone 9 ini. 

Spesifikasi Lengkap Smartphone Asus Zenfone 9

Siapkan kopi dan cemilan agar bisa enak membaca tulisan saya mengenai Asus Zenfone 9 ini karena penjelasannya mungkin akan panjang lebar jadi siap kan kopi dan cemilan buat jaga - jaga.

Asus Zenfone 9

Oke langsung ke topik awal

Zenfone 9 ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED FHD Plus 5.9 Inci, ditambah lagi dengan layar yang sudah dilengkapi Gorilla Glass Victus dimana memiliki tingkat Kecerahan 1.100 nits. Ternyata layar pada Asus Zenfone 9 ini juga sudah mendukung refresh rate 120Hx lho. 

Baru Rilis, Cek Spesifikasi Asus Zenfone 9

Apa ada keunggulan lainnya! 

Tentu ada gaes, Asus Zenfone 9 ini dibekali Dapur pacu dimana sudah dilengkapi dengan Snapdragon 8+ Gen 1 di tambah lagi dengan adanya RAM 16 serta memori penyipanan hingga 256 GB. 

Dengan dapur pacu  seperti itu kalau buat main Mobile Lagends tentu tanpa kendala, dengan dapur pacu seperti itu kalian bisa abadikan momen menarik di sekitar. 

Apa ada lagi !! 

Ada lah masih belum selesai ini, Asus Zenfone 9 ini juga dibekali dengan baterai sebesar 4.300 mAh dengan dukungan pengesian baterai sebesar 30 Watt.

Wahh gokiilll, terus apa kamera nya berapa Pixel! 

Asus Zenfone ini mengendalkan kamera belakanng yang mana terdiri dari kamera utama sebesar 50 MP, plus di tambah lagi kamera Ultrawite 12 MP, sedangkan untuk selfi di topang dengan kamera 12 MP. 

Dengan kamera segitu tentu pas buat kalian vlog dan selfi saat tahun baru nanti, tentu hasilnya akan lebih bagus banget. 

Terus di Asus Zenfone 9 ini apa sudah memakai Android 13!! 

Sebelum saya jelaskan jangan lupa minum dulu kopi nya biar enak. 

Berbicara software pada Asus Zenfone 9 dilengkapi dengan Android 12 jadi belum Android 13 ya gaes, ditambah lagi smartphone ini sudah memiliki fitur pendingin, buat yang main game pas banget fitur ini dimana sudah dilengkapi dengan Game Genie sudah mengdukung 5G lagi. 

Wah keren kan.

Ditambah lagi smartphone Asus Zenfone 9 ini juga ada fitur NFC, Fingerprint dan fitur terhadap ketahan air dan debu dengan renting IP68. 

Smartphone ini juga ada 4 pilihan warna yang mana bisa kamu pilih seperti warna Midnight Black, Sunset Red, Moonlight Silver dan Starry Blue. 

Dengan spesifikasi seperti itu berapa ya harganya!! 

Untuk varian memori 6GB/128GB dibandrol Rp 8 juta, 8GB/256GB dibandrol Rp 10 juta, dan 16GB/256GB dibandrol Rp12 juta.

Dengan harga segitu sebading dengan spesifikasi yang di berikan kepada pengguna nya gaes. 

Apa kalian berminat dengan smartphone Asus Zenfone 9 ini, apabila kamu minat langsung aja beli disini

Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS Zenfone 9 Blog Writing Competition di Blog Widyanti Yuliandari. 


Post a Comment