favicon
Template Masih Perbaikan
Cek disini

Dari Dulu Kuota Telkomsel Selalu Di Bagi

   
Dari Dulu Kuota Telkomsel Selalu Di Bagi

Dari Dulu Kuota Telkomsel Selalu Di Bagi

Kuota telkomsel di bagi - bagi asal cintaku jangan kau bagi - bagi
Dari Dulu Kuota Telkomsel Selalu Di Bagi

Sebagai blogger tentu kuota internet sangat penting jika tidak ada kuota internet tentu tidak bisa update blog tentu nya. Mengenai kuota internet saya mau sedikit kritik kepada telkomsel dari dulu kuota internet telkomsel selalu di bagi - bagi. 

Emang sih telkomsel miliki jaringan yang luas ditambah lagi internet yang stabil dan jaringan jarang gangguan, telkomsel juga terkenal akan kuota yang harga nya mahal kalau saya sendiri beli kuota internet yang 33 ribu itu pun di bagi - bagi 7 GB kuota utama sedangkan 4 GB kuota nonton. 

Jadi untuk harga 33 GB kalian sudah mendapatkan kuota sebesar 12 GB, beda sama provader seluler yang warna kuning yang mana harga nya murah itu pun sudah full kuota utama. 

Oh ya sedikit info juga untuk 4 GB kuota nonton dari telkomsel ini hanya bisa di gunakan di youtube saja, buat Telkomsel sesekali buat full kuota utama yang mana ramah bagi kalangan pelajar, blogger dan mahasiswa. 

Provader telkomsel ini sepertinya di peruntukkan hanya untuk kalangan menengah keatas yang mana harga kuota nya di atas 30 ribuan. Dari dulu saya pakai telkomsel belum pernah menemukan harga kuota dibawah 30 ribu yang mana full kota 24 jam. 

Walaupun ada itupun adalah kuota malam, dimana kuota tersebut berlaku di atas jam 12 malam dan apabila sudah melewati jam 07 pagi kuota sudah tidak bisa digunakan. 

Semoga aja telkomsel setelah membaca artikel ini bisa mengubah pikiran nya agar kuota tidak di bagi - bagi, sayang kalau kuota tersebut tidak dipakai dan ujung - ujung nya mubazir. 


Last update
Add Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di Blog ini :

— Dilarang promosi suatu barang
— Dilarang jika memasang link aktif di komentar
— Dilarang keras melakukan promosi iklan
— Dilarang menulis komentar yang berisi sara, bully atau cemuhan

NB :Komentar yang melanggar tidak akan ditampilkan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan Ikuti blog ini