Perbedaan Layanan Dewabiz Dengan Penyedia Domain Lain

Table of Contents
Layanan Dewabiz versi Gue

Hujan - hujan sore seperti ini lebih baik nulis daripada plonga plongo gak jelas, pada topik kali ini saya akan membahas pelayanan dewabiz yang mana menurut saya sangat baik dan cepat respons nya. 

Di setiap penyedia domain tentu ada aja keluhan pelanggan yang mana CS nya kadang ada respons cepat ada juga yang lama banget padahal status nya on. 

Nah kali ini saya punya pengalaman dimana layanan Dewabiz terbilang baik ya baik terbilang buruk ya tidak buruk juga. 

Karena saya pakai mobile saat edit apapun melaui ponsel termasuk template yang saya gunakan ini. 

Jadi untuk hosting domain di blogger pun juga lewat hp. Ada banyak yang harus di hadapi apabila edit lewat hp salah satunya adalah kendala sinyal. 

Karena pada saat setting domain di blogspot ini setelah hujan maka saya jengkel karena jaringan gangguan di tambah lagi kuota saya juga habis maka harus mencari jaringan wifi dulu. 

Kurang Responsive Admin di Dewabiz

Yang jadi kendala saat edit domain adalah ketika masuk ke halaman DNS Magement dimana kadang ada yang responsive ada juga yang tidak.

Karena di dewabiz ini tidak responsive maka saya agak kesulitan untuk setting nya, ditambah lagi CS Dewabiz ini tidak mau bantuin harus setting sendiri kata mereka. 

Jadi saya pikir lagi gimana caranya agar bisa parkir di blogger. 

Ya walaupun sudah ada petunjuknya yang mana sudah di kasih tau oleh CS nya, akan tetapi karena saya menggunakan mobile jadi agak sulit. 

Akhir nya saya otak atik hampir 1 jam selesai juga. 

Tapi

Ternyata ada tapi nya karena progresi domain ke server baru itu membutuhkan waktu 24 jam maka walaupun sudah aktif di blogger akan tetapi di cek domain masih down. 

Setelah sekitar 20 menitan akhirnya bisa aktif juga dan bisa langsung online sekarang ini. 

Itulah pengalaman saya menggunakan Dewabiz apa bila ingin protes langsung hubungi kontak saya 😁😁

Sumber

إرسال تعليق