Stop Pakai Snacklink.id

Table of Contents

Sebagai blogger tentu ingin lah ya mendapatkab uang dari blog mereka, seperti saya yang dari dulu ingin mendapatkan pendapatan dari blog walaupun tidak tembus sampai 100 juta 🤣🤣. 

Karena malas menggunakan iklan Google Adsense ditambah lagi umur blog masih seumuran padi jadi saya menggunkan safelink alias pemendek URL yang mana bisa di bayar disitu. 

Stop Pakai Snacklink.com

Saya biasanya menggunakan safelink indonesia karena labih mudah untuk melakukan pembayaran nya, karena saya sendiri tidak punya paypal waktu itu. 

Ibarat mau ngeblog itu tanpa persiapan apapun jadi yang saya pikirkan itu yang penting punya blog dulu. 

Membeli Domain di Niagahoster

Akhirnya membeli domain .com di Niaghoster yang mana kalau pembelian 1 tahun awal ada promo saya tidak pikir panjang lagi langsung aja membeli domain. 

Total pembelian untuk domain ini adalah 125 ribu yang mana ada promo lah saya bilang, seperti biasa kalau saya buat blog pasti bingung mau bahas apa itu di blog akhirnya saya lagi yang rame saat ini. 

Akhirnya saya membahas Higgs Domino yang mana sedang booming nya di tambah lagi di Google Trends itu sendiri juga. 

Tak pikir panjang akhirnya saya pakai niche itu untuk blog saya itu. 

Memakai Snacklink Untuk Penghasilan Blog

Saya agar mendapatkan uang dari blog menggunakan snacklink yang mana CPC sangat tinggi di awal kemunculan nya ya sekitar 5000 lah kalau tidak salah itu. 

Dengan CPC seperti itu siapalah yang tidak tergiur tentu semua orang pasti tergiur dengan CPC segede itu. 

Singkat cerita saya mendapatkan uang dari sana walaupun tidak besar setidaknya bisa buat beli rujak lah 100 porsi. 

Karena semakin kesini pengunjung banyak akhir nya pendapatan pun bertambah dan bisa buat blog lagi untuk domain yang sekarang saya pakai ini. 

Ditambah lagi saya bisa beli ini itu dari blog saya ini, tapi belum bisa beli rumah dan mobil 😄😄. 

Snacklink Banyak Peraturan

Setiap 2 minggu sekali saya melakukan transaksi di snacklink dan lancar terus, akan tetapi di awal 2022 sncaklink ini sangat mengecewakan. 

Terlalu banyak aturan yang mana sangat merugikan pengguna, masa mau narik 20 ribu aja uangnya di tahan dan pastinya tidak bisa ditarik. 

Saya mencoba untuk kontak admin lewat facebook akan tetapi kata mereka itu peraturan dari atasan. 

Karena mereka anggap blog yang saya pakai itu adalah blog safelink, dan saya sudah jelaskan panjang lebar tetep aja hasinya nihil, alhasil uang 20 ribu itu pun tidak bisa saya cairkan sampai saat ini. 

Dari situlah saya sudah tidak menggunakan snacklink sampai sekarang, karena bikin peraturan seenak nya aja, tanpa mikir penggunanya. 

Untuk kalian para pemain safelink bijak lah memilih safelink karena safelink indonesia itu bertindak semau mereka tanpa ada notifikasi yang jelas dan itu sangat merugikan pengguna. 

إرسال تعليق