Close x

~SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT~

Template Blogger Mirip Agus Mulyadi

"Template blogger mirip agus mulyadi premium"

1 min read

Akhirnya bisa memiliki tema blogspot yang di pakai Blogger Agus Mulyadi, tentu bagi kalian para blogger kelahiran 2018 tentu sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut bukan. 

Template Blogger Mirip Agus Mulyadi


Yups beliau adalah salah inspirasi saya menjadi seorang blogger dan terus menulis, saya juga suka dengan style template blog yang dia pakai sangatlah sederhana banget tanpa embel - embel aneh - aneh. 

Dan jika kalian baca tulisan blog nya beliau tentu akan tertawa sendiri karena pembahasan blog Agus Mulyadi ini sendiri merupakan kisah hidup dia yang di mana di tuangkan dalam sebuah tulisan. 

Oleh karena itu saya ingin mencoba seperti beliau ya walaupun itu lah tidak mungkin, Agus Mulyadi adalah blogger kondang yang mana sudah wara - wiri sana - sini. 

Sedangkan saya hanya wara - wiri dari sawah satu keswah lain hanya untuk mencari rumput untuk pakan ternah. 

Oke sekarang ke topik utama. 

Template Agus Mulyadi yang saya pakai ini masih banyak bug nya, dimana masih tahap pengembangan sekalian lah belajar ngoding karena lama banget sudah tidak otak - atik template sejak tahun 2019 lalu. 

Seperti kalian tau kalau banyak elment dari Blog Agus Mulyadi ini masih ngikut pada blog saya ini dan belum sempat saya ubah karena masih sibuk rendengan alias tanam padi.

Untuk modifikasi ini mungkin membutuhkan waktu yang lama oleh karena itu kalian sabar aja ya. 

Atau apa kalian minat dengan template yang saya pakai? 

Apa bila iya, kalian bisa beli dengan harga 100 ribu rupiah

Lho mas kok dijual bukannya tidak boleh?? 

Pasti dari kalian bertanya seperti itu kan, kan untuk edit template juga butuh kopi, cemilan dan kuota. 

Agap aja kalian berdonasi kepada blog ini agar terus berkembang lebih baik lagi dan bisa bertahan walaupun banyak blog besar sekarang ini. 

Untuk bang Agus Mulyadi maaf ya tema nya aku clone dan jual belikan✌✌. 

Template ini saya jual bagi yang minat aja kalau dari kalian tidak ada yang minat juga tidak apa - apa. 

Langsung aja hubungi saya di kontak apabila ingin template ini


Post a Comment