favicon
Template Masih Perbaikan
Cek disini

Bangun Dari Tidur Panjang

   
Bangun Dari Tidur Panjang

Bangun Dari Tidur Panjang

Alhamdulillah nulis di Blogger Lagi
Bangun Dari Tidur Panjang

Assalamualikum

Setelah sekian lama akhirnya bisa bergabung di dunia per bloggingan lagi, karena saya sendiri hampir satu tahun setengan saya benar - benar tidak menyetuh dunia blogger sama sekali. 

Tentu ada beberapa alasan yang mana saya sendiri tidak bisa saya ungkapkan itu semua. Akan tetapi alasan salah satu nya adalauh terlalu sibuk bertani karena mayoritas di kampung saya adalah petani. 

Selain online lagi saya juga mengganti tampilan blog saya dimana agar lebih fresh lagi, ibarat kan blog saya di lahirkan kembali lah. 

Selama fakum di dunia blogging ada keinginan diamana ingin menulis karena hanya blog saya lah sarana untuk bisa ungkapkan unek - unek yang tidak bisa di ungkapkan. 

Ditambah lagi bisa untuk sarana sebagai kritikan salah satunya ya kritikan kepada pemerintah misalnya. 

Saya akhirnya putuskan terjun lagi di dunia blogger lagi dengan nama blog SUDARJURNALBLOG.WEB.ID yang mana ini adalah blog yang pernah saya pakai dulu dan alhamdulillah masih bisa dipakai lagi. 

Selain memberikan tutorial blog ini juga sarana curhat saya yang mana bila mana kepingin untuk menulis ya saya akan curahkan di blog ini. 

Tentu memulai dari Nol itu sulit apalagi dari awal yang mana semakin kesini semakin banyak saingan apalagi di dunia blogger kalah sama portal besar sekarang ini. 

Untuk rekan sobat semua mohon doannya semoga bisa terus aktif ini domain dan bisa menjadi inspirasi bagi yang baca nantinya. 

Aminnn

Last update
Add Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di Blog ini :

— Dilarang promosi suatu barang
— Dilarang jika memasang link aktif di komentar
— Dilarang keras melakukan promosi iklan
— Dilarang menulis komentar yang berisi sara, bully atau cemuhan

NB :Komentar yang melanggar tidak akan ditampilkan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan Ikuti blog ini