favicon
Template Masih Perbaikan
Cek disini

Kompi Ajaib Apa Benar Dijual?

   
Kompi Ajaib Apa Benar Dijual?

Kompi Ajaib Apa Benar Dijual?

Yuk Berdonasi untuk mas adhy suryadi kompi ajaib

Apakah Kompi Ajaib dijual? Kabar mengejutkan dari Master Blogger kita yaitu Mas Adhy Suryadi yang mana beliau menjual blog kesayangan nya yang bernama Kompi Ajaib, entah dengan alasan apa mas Adhy Menjual blog tersebut tentu kita tidak ada yang tau. 

Walaupun saya baru mulai On lagi akan tetapi saya juga sering belajar mengenai dunia blogger kadang melihat blog nya para suhu agar bisa mencari reverensi apabila nanti terjun kedunia blogger lagi.

Saya sendiri mendengan kabar dijualnya Blog Kompi Ajaib ini setelah baca artikel di Blog Kang Ismet yang berjudul Kompi Ajaib Berpindah Tangan

Awal Mengenal Kompi Ajaib

Awal saya mengenal kompi ajaib dimana saat mencari template dan sering otak - atik template karena dulu sering banget oprek template blogger.

Karena sering menemukan template karya bang Adhy dan sering nongol di Google akhirnya kalau ada tutorial otak - atik template saya sering berkunjung ke Kompi Ajaib. 

Bahkan saya rela membeli Kompi Ajaib AMP yang mana harga nya saat itu adalah 200 ribu rupiah. Karena saya pas memakai domain TLD jadi saya tekatkan untuk membeli template tersebut. 

Ditambah lagi saya juga ingin belajar Google AMP yang mana katanya itu sulit banget jadi membuat saya menjadi penasaran. 

Namun beberapa bulan ini Kompi Ajaib sudah jarang banget Update bahkan tidak update sama sekali. 

Tentu kita tau lah kalau Adhy Suryadi merupakan Full time blogger tentu tidak mungkin jarang Update blog nya terlalu lama. 

Karena Kompi Ajaib adalah tempat saya belajar otak - atik blog. 

Donasi Adhy Suryadi Kompi Ajaib

Buat rekan blogger yang mungkin pembaca setia blog Kompi Ajaib Yuk berdonasi bersama untuk membantu mas Adhy Suryadi kalian cukup klik aja link ini


Last update

2 Comments

+ Add
Langkah awal, ada rekan yang sedang membuat campiagn di kita bisa, nanti kita sharing lagi mas, matur suwun
Kompi ajaib motivasi saya mas buat terus ngeblog, sempat vakum satu tahun ini tidak berhubungan dengan dunia blog dan fokus di dunia nyata
Add Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di Blog ini :

— Dilarang promosi suatu barang
— Dilarang jika memasang link aktif di komentar
— Dilarang keras melakukan promosi iklan
— Dilarang menulis komentar yang berisi sara, bully atau cemuhan

NB :Komentar yang melanggar tidak akan ditampilkan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan Ikuti blog ini