7 Ide Usaha Makanan Kekinian Modal Kecil

   
7 Ide Usaha Makanan Kekinian Modal Kecil

7 Ide Usaha Makanan Kekinian Modal Kecil

7 contemporary food business ideas with small capital

Setiap usaha tentunya membutuhkan modal yang sangat besar salah satunya adalah bisnis makanan. Tapi tidak perlu khawatir kalian tetap bisa usaha meski hanya modal kecil saja dimana dengan bisnis makanan kekinian yang mana tidak perlu membutuhkan modal yang sangat besar. 

Ide Usaha Makanan Kekinian Modal Kecil

Berikut adalah 7 ide usaha makanan kekinian dengan modal kecil:

1. Es krim potong

Es krim potong adalah makanan kekinian yang terus populer. Modal awal yang dibutuhkan relatif kecil dan Anda bisa membuat es krim dengan berbagai rasa yang menarik.

2. Martabak mini

Martabak mini juga menjadi makanan kekinian yang sedang hits. Modal awal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini juga terbilang kecil. Anda dapat memasak martabak mini dengan berbagai jenis isian, seperti coklat, keju, atau daging.

3. Makanan ringan

Makanan ringan seperti keripik, kacang, atau krupuk dapat menjadi pilihan usaha makanan kekinian dengan modal kecil. Buatlah kemasan yang menarik dan beri variasi rasa yang berbeda untuk menarik minat pelanggan.

4. Jajanan pasar

Jajanan pasar seperti klepon, onde-onde, atau serabi juga bisa menjadi pilihan usaha makanan kekinian. Kemas jajanan pasar dengan cara yang menarik dan jangan ragu untuk memberikan variasi rasa yang berbeda.

5. Minuman boba

Minuman boba, seperti bubble tea atau milk tea, juga masih menjadi tren di kalangan masyarakat. Buatlah variasi rasa yang menarik dan beri tampilan kemasan yang unik untuk menarik minat pelanggan.

6. Donat

Donat yang unik dan enak juga bisa menjadi pilihan usaha makanan kekinian dengan modal kecil. Buatlah donat dengan berbagai rasa dan bentuk yang unik.

7. Mie ayam

Mie ayam merupakan makanan yang mudah dijual dan dapat menjangkau pasar yang luas. Buatlah mie ayam dengan berbagai variasi rasa dan tampilan yang menarik untuk menarik minat pelanggan.

Dalam memulai usaha makanan kekinian dengan modal kecil, pastikan Anda melakukan riset pasar terlebih dahulu dan mencari tahu apa yang sedang populer di kalangan masyarakat. Selain itu, jangan lupa untuk memberikan kualitas produk dan pelayanan yang baik agar bisnis Anda terus berkembang.

Last update
Add Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di Blog ini :

— Dilarang promosi suatu barang
— Dilarang jika memasang link aktif di komentar
— Dilarang keras melakukan promosi iklan
— Dilarang menulis komentar yang berisi sara, bully atau cemuhan

NB :Komentar yang melanggar tidak akan ditampilkan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan Ikuti blog ini