Wisata Pantai Kelapa Tuban, Hilling Ke Pantai Lagi

   
Wisata Pantai Kelapa Tuban, Hilling Ke Pantai Lagi

Wisata Pantai Kelapa Tuban, Hilling Ke Pantai Lagi

Pantai Kelapa Tuban
Downloud Partai Perindo Vector CDR, PNG dan AI

Pantai Kelapa Tuban - Pada tahun kemaren saya mencoba ke pantai kelapa tuban karena banyak yang bilang kalau pantai di tuban itu bagus - bagus serta tiket masuk yang murah bahkan ada yang free tiket nya.


Saya kesana bersama teman saya Torik dimana dia juga yang mengetahui rute menuju kesana, tidak hanya itu saja saya bersama mas Eko dimana dia adalah tetanggganya Torik.


Karena momen nya pas tahun baru jadi ya disempatkan untuk keluar karena sudah lama tidak reflesing dan untuk penyegaran mata jiga supaya di kebun terus. 


Mulai Berangkat Jam 8 Pagi


Karena pantai kelapa sangat jauh dari tempat saya jadi agar tidak kesiangan akhirnya berangkatlah kami pagi - pagi yaitu jam 8 pagi. Kami menggunakan sepeda motor untuk kesana ya karena hanya berlima saja karena mas Eko ajak anak dan istri nya. 


Perjalan dari Tempat saya (Ngimbang) ke Pantai Kelapa (Tuban) itu membutuhkan waktu sekitar 2 jam karena kami naik motor nya santai dengan kecepatan standar ya sekitar 80 km/jam.


Walaupun momen nya Tahun baru pada waktu itu ya alhamdulillah jalan nya tidak terlalu macet, ditambah lagi tidak ada banyak polisi atau cegatan kalau orang sini bilang dan aman lah sampai tujuan. 



Kami sampai di pantai Kelapa sekitar jam 11 siang dimana di jalan istirahat sebentar karena lihat map karena ada yang lupa rute nya. 

Harga Tiket Pantai Kelapa Tuban Terbaru


Banyak yang bilang kalau pantai kelapa itu harga tiketnya itu 5 ribu rupiah ada juga yang bilang kalau gratis juga masuk nya hanya bayar parkir saja. 


Tetapi itu tahun lalu berbeda dengan tahun sekarang dimana harga tiket lumayan lah yaitu 10 ribu perorang nya ditambah parkir 2 ribu jadi total nya 12 ribu rupiah. 


Tentu kami kaget lah kok naikknya harga tiket nya langsung segitu, mungkin karena momen tahun baru itu ya harga tiketnya di naikkan. 


Fasilitas Apa Saja di Pantai Kelapa

Sekarang berbeda dengan tahun yang lalu sekarang pantai kelapa banyak wahana yang bisa kalian coba atau main kan, seperti adanya kolam renang, flaying fox, Kamar mandi, penyewaan kuda, gedung serba guna, gazebo, dan permainan bola untuk anak. 


Banyak wahana dan permainan yang bisa dipilih akan tetapi kamu harus bayar lagi apabila ingin menikmatinya.


Apabila kamu lapar kalian bisa memilih banyak makanan yang dijual disana akan tetapi yang banyak itu adalah bakso, mie ayam, dan gado - gado, untuk harga nya itu menurut saya adalah sama rata karena semua makanan disana dijual dengan harga 15 ribu rupiah untuk minuman nya 5 ribu kecuali minum kelapa muda. 


Karena dinamakan pantai kelapa mungkin banyak sekali pohon kelapa yang ada di sekitar pantai  ditambah lagi udara nya sangat sejuk karena rindang nya pohon kelapa. 


Jam Buka Pantai Kelapa Tuban

Pantai kelapa tuban ini mulai buka pada jam 8 pagi dan tutup pada jam 5 sore karena pada jam tersebut air pasang laut mulai naik, supaya tidak ada kejadian yang tidak diinginkan mungkin ditutup pada jam tersebut. 


Jadi saran saya kalau mau kesana jam 8 sudah berangkat walaupun sampai disana siang akan tetapi di pantai kelapa memiliki hawa yang sejuk. 


Rute Menuju Pantai Tuban Kelapa

Lokasi Pantai Kelapa Tuban terletak di Jl. Gresik No.KM.1, Kepoh, Panyuran, Kec. Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62391.


Apa bila kalian dari lamongan area selatan kalian bisa lewat babat jalur ke tuban, kebanyakkan rute nya itu ke Makam sunan bonang dimana tinggal belok ke arah timur ada plang di pinggir jalan yaitu Wisata Pantai Kelapa kalian tinggal belok saja. 


Pantai kelapa bisa buat rekomendasi kalian apabila ingin wisata hari raya nanti. 

Last update

2 Comments

+ Add
lagi puasa maen ke pantai, kurang enak.. ga bisa bakar ikan plus ngopi hehehe
Kalau puasa enak nya hiling kemena mas biar seru plus gak bosenin
Add Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di Blog ini :

— Dilarang promosi suatu barang
— Dilarang jika memasang link aktif di komentar
— Dilarang keras melakukan promosi iklan
— Dilarang menulis komentar yang berisi sara, bully atau cemuhan

NB :Komentar yang melanggar tidak akan ditampilkan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan Ikuti blog ini