Close x

~SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT~

Review Game Free Fire, Lumayan Buat Ngabuburit di Bulan Puasa

"Mencoba game free fire yang kata seru"

4 min read

Cobain Game Free Fire - Hallo sobat semua lama juga tidak update artikel di blog ini karena banyak kesibukan di dunia Offline jadi hanya bisa cek aja blog nya. 

Namun pada artikel kali ini saya akan Review Mengenai Game Free Fire yang mana game ini menurut saya sangatlah ringan di smartphone dan size nya pun tidak lah begitu besar. 

Apa itu Game Free Fire? 

Review Game Free Fire, Lumayan Buat Ngabuburit di Bulan Puasa

Free Fire adalah sebuah game battle royale online yang dapat dimainkan di perangkat seluler, yang dikembangkan oleh perusahaan game asal Singapura bernama Garena. Dalam game ini, pemain akan terjun ke dalam sebuah pulau terpencil dan bertarung dengan pemain lainnya untuk menjadi satu-satunya pemain yang tersisa. Pemain harus mencari senjata dan peralatan lainnya di sekitar pulau, serta menjaga diri mereka agar tidak terbunuh oleh pemain lain atau oleh zona merah yang terus menyusut. Free Fire menawarkan gameplay yang cepat dan intens, dan sering kali dimainkan dalam mode tim atau solo. Game ini sangat populer di berbagai negara di seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Sekarang sudah tau kan mengenai Free Fire nah kalau sekarang apa lebih menarik dari game sebelah! 

Fitur Menarik Yang Ada di Game Free Fire

Review Game Free Fire, Lumayan Buat Ngabuburit di Bulan Puasa

Berikut adalah beberapa fitur yang tersedia dalam game Free Fire:

  1. Mode Game: Free Fire menawarkan berbagai mode game seperti Classic, Ranked, Clash Squad, dan banyak lagi.
  2. Karakter: Setiap karakter memiliki keahlian unik yang dapat membantu dalam bertahan hidup dan memenangkan pertandingan.
  3. Senjata: Terdapat berbagai senjata dan perlengkapan yang dapat digunakan dalam pertempuran. Ada senjata api, senjata jarak dekat, granat, dan banyak lagi.
  4. Kendaraan: Ada beberapa kendaraan di Free Fire seperti mobil, sepeda motor, dan helikopter yang dapat membantu pemain untuk mengeksplorasi dan melarikan diri dari zona merah.
  5. Peta: Free Fire memiliki peta yang luas dengan berbagai lokasi dan tempat yang berbeda-beda, termasuk kota, hutan, dan pulau-pulau kecil.
  6. Grafik: Free Fire menawarkan grafik yang bagus dengan tampilan yang realistis, sehingga pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan.
  7. Mode Ranking: Free Fire memiliki sistem ranking yang dapat membantu pemain untuk naik pangkat dan mendapatkan hadiah.
  8. Event: Terdapat berbagai acara dan event di Free Fire yang dapat membantu pemain untuk mendapatkan hadiah dan bonus khusus.
  9. Sosial: Free Fire memungkinkan pemain untuk bergabung dengan klub, menambah teman, dan berinteraksi dengan pemain lainnya di seluruh dunia.
  10. Sistem Mikrotransaksi: Free Fire juga memiliki sistem mikrotransaksi yang memungkinkan pemain untuk membeli item khusus dan fitur premium dalam game.

Nah sobat diatas adalah keunggulan dari game free fire ini, terus berapa ukuran ke seluruhan game free fire ini!

Tingkatan Rank di Game Free Fire

Review Game Free Fire, Lumayan Buat Ngabuburit di Bulan Puasa

Sama seperti di game mobile lagends di Free Fire ini ada juga tingkatan rank nya, apa aja itu? terdapat total 34 tingkatan rank yang bisa dicapai oleh pemain, dari rank terendah hingga rank tertinggi. Berikut adalah daftar 34 tingkatan rank di Free Fire:

  1. Bronze I
  2. Bronze II
  3. Bronze III
  4. Silver I
  5. Silver II
  6. Silver III
  7. Gold I
  8. Gold II
  9. Gold III
  10. Platinum I
  11. Platinum II
  12. Platinum III
  13. Diamond I
  14. Diamond II
  15. Diamond III
  16. Heroic I
  17. Heroic II
  18. Heroic III
  19. Grandmaster I
  20. Grandmaster II
  21. Grandmaster III
  22. Master I
  23. Master II
  24. Master III
  25. Master IV
  26. Master V
  27. Master VI
  28. Master VII
  29. Master VIII
  30. Master IX
  31. Master X
  32. Ace
  33. Conqueror
  34. Top Global

Ternyata banyak juga ya tingkat rank yang harus di Hadapai agar bisa menjadi top global. 

Apa bedanya ya sama Mobile Lagends Game ini?

Jika kamu bertanya seperti itu ini dia perbedaan Mobile Lagends VS Free Fire

Perbedaan Antara Mobile Lagends dan Free Fire

Review Game Free Fire, Lumayan Buat Ngabuburit di Bulan Puasa

Mobile Legends dan Free Fire adalah dua game mobile yang berbeda, meskipun keduanya merupakan game battle royale yang populer di Indonesia dan seluruh dunia. Berikut adalah beberapa perbedaan antara Mobile Legends dan Free Fire:

Jenis Game

Mobile Legends adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang berfokus pada pertempuran tim, sementara Free Fire adalah game battle royale yang lebih fokus pada survival.

Jumlah Pemain

Mobile Legends memiliki jumlah pemain yang lebih banyak dalam setiap pertandingan, yaitu 5 vs 5, sedangkan Free Fire hanya memiliki jumlah pemain maksimal 50 orang dalam setiap pertandingan.

Durasi Pertandingan

Durasi pertandingan di Mobile Legends lebih singkat dibandingkan dengan Free Fire, biasanya sekitar 15-20 menit, sementara Free Fire dapat berlangsung hingga 30 menit atau lebih.

Karakter dan Senjata

Mobile Legends memiliki berbagai karakter dan hero yang memiliki kemampuan dan keahlian yang unik, sedangkan Free Fire memiliki banyak senjata dan perlengkapan yang dapat digunakan oleh karakter pemain.

Grafik

Mobile Legends memiliki grafik yang lebih halus dan realistis, sedangkan Free Fire memiliki grafik yang lebih kartun dan stylized.

Sistem Ranking

Mobile Legends memiliki sistem ranking yang lebih kompleks dan berlapis-lapis, sedangkan sistem ranking di Free Fire lebih sederhana dan terdiri dari 34 tingkatan.

Mode Game

Mobile Legends memiliki berbagai mode game seperti Classic, Rank, Brawl, dan Arcade, sedangkan Free Fire menawarkan mode game seperti Classic, Ranked, Clash Squad, dan beberapa mode lainnya.

Namun, keduanya tetap merupakan game mobile yang populer dan menarik untuk dimainkan, tergantung pada preferensi dan gaya bermain masing-masing pemain.

Nah itulah sedikit ulasan mengenai Free Fire apabila ada kritik dan saran langsung di komentar ya

4 comments