Ketagihan Belanja Online, Jangan Lupa Cek Pengiriman di Cekresi.com

Table of Contents
Pada kali ini saya akan mengenai belanja online yang mana menjadi populer sekarang ini, alasan nya adalah karena hemat waktu di tambah lagi kita tidak perlu menambah biaya lagi eh barang sudah datang sendiri cukup santai aja di rumah. 

Apabila belanja online tentu kita akan mendapatkan nomor resi kan dari kurir tersebut dengan nomor resi ini tentu akan tau dimana barang yang kita pesan itu sampai mana dan sudah ada dilokasi kita apa belum. 

Untuk melacak dimana barang kita sampai ada platfrom khusus untuk melacak nya yaitu adalah Cekresi.com.

Dengan platfrom tersebut kita bisa lacak semua pengirimanan mulai dari JNE, J&T, TIKI dan masih banyak lagi pokok nya. 

Apa kalian tau apa itu Cekresi.com? 

Oke gaes kalau kalian belum tau mari kita ulas bersama di artikel ini. 

Apa itu Cekresi.com? 

Cekresi.com

Cekresi.com adalah platfrom pelacak pengiriman dimana bisa membantu untuk melacak pengiriman sudah sampai mana. Dengan Cekresi.com ini sendiri maka akan tau telah sampai mana barang yang kita pesan dari belanja online ini apakah sudah sampai tujuan atau belum. 

Keunggulan Cekresi.com


Ada beberapa keunggulan dari platfrom cekresi.com ini seperti :

1. Cek Ongkir Dengan Mudah

Tidak hanya cek barang sudah sampai mana aja, untuk cekresi.com ini kalian juga bisa cek berapa ongkir apabila barang tersebut sampai kerumah anda. 

2. Bisa Melacak Semua Tracking


Cekresi.com ini bisa melacak semua tracking mulai dari Shopee Exspress, Antaraja, Selain itu kamu juga bisa melacak paket Shopee Express (SPX), paket yang dikirim lewat Pos Indonesia, Lion Parcel, ID Express, Wahana, Tiki, J&T Cargo, serta Indah Logistik Cargo.

Kamu juga dapat melacak resi PCP Indonesia, Yatama Air Cargo, Pandu Logistics, Pahala, Citoxpress, REX Indonesia, Rosalia Express, First Logistics, RPX Holding, NCS, Dakota cargo, MGS Express, Kerry Express, SAP Express, Indopaket, XSYS Cargo, Sentral Cargo, GTL – GOTO Logistics, serta KGP – Kerta Gaya Pusaka. 

Selanjutnya, cek Alfatrex, J-Express (JX), JDL Express, City-Link Express, Rapid Express, IJX Logistics, Janio Asia, Paxel, Etobee, IKEA, Swift Logistics, 21 Express, JET Express, Quantium Solutions, Star Cargo, Acommerce, NSS Express, RCL, 21Express, KGXpress, Iruna eLogistics, ASP Express, ESL Express, BST – Baraka Express, Karyati Ekspedisi, dan Kurir Rekomendasi. Kamu juga bisa dengan mudah cek paket dari luar negeri yang menggunakan EMS, Standard Express, LWE Express, atau kiriman lainnya via bea cukai.

3. Lacak paket dari Marketplace Favorit


Untuk memudahkan saat belanja online, kamu bisa lacak paket yang dikirim penjual e-commerce/marketplace seperti Berrybenka, Blibli, Bhinneka, Bukalapak, Dekoruma, Dinomarket, Elevenia, JD.ID, Hijabenka, Hijup, Lazada, Orami, Ralali, RupaRupa, Shopee, Tokopedia, Zalora.

Cara Melacak Paket Dengan Cekresi.com

Cekresi.com

Bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara melacak paket dengan cekresi.com ini adalah tutorial nya :

  1. Buka Browser cekresi.com pada ponsel milik kalian
  2. Scrol kebawah untuk menemukan kotak pencarian yang ada di halaman utama
  3. Setelah itu masukkan nomor resi milik kalian
  4. Setelah itu klik Cek Resi maka akan muncul dimana paket kalian sampai
  5. Kamu akan di kasih informasi mengenai kapan waktu paket tersebut sampai

Coba Cek Resi Sekarang


Untuk kalian yang ingin cek resi bisa coba dibawah ini. 


Lacak paket sekarang

www.cekresi.com

Post a Comment