Nulis Opini di Kumparan

Table of Contents
Telah sekian lama saya tidak cek akun saya di kumparan akhir nya mencoba untuk cek apakah bisa kirim artikel di kumparan atau tidak, sebelum nya saya dulu pernah membuat tulisan di kumparan dan tulisan tersebut di hapus oleh pihak kumparan etah salah nya di mana kok sampai tulisan saya di hapus semua oleh pihak kumparan.

kumparan.com

Padahal saya mengikuti semua peraturan yang ada di sana, Kumparan yang dulu beda dengan sekarang dimana setiap penulisnya lebih di perketat lagi, di tambah lagi tulisan yang di kirim harus melewati kontributor dulu baru bisa di terbit kan, apabila tulisan tersebut tidak memenuhi syarat maka tulisan tersebut tidak akan diterbitkan. 

Sebenarnya di kumparan untuk membuat akun nya pun juga tidak lah sulit dimana bisa daftar menggunakan akun google, email atau akun facebook. 

Mungkin sobat sedang mencari backlink di kumparan dimana kalian bisa hubungi saya karena harga nya pun sangat terjangkau yaitu cuma 100.000 rupiah aja perartikel, akan tetapi artikel yang di sediakan itu harus anda atau bisa memesan artikel kepada teman saya firdausartikel.com atau saungwriter.com.

Post a Comment