Tes Ayam Jago PSHT Ranting Ngimbang

Table of Contents
Pada tanggal 17 Juni 2023 yang lalu ranting PSHT Ngimbang melakukan tes jago yang bila mana ingin di sahkan menjadi warga harus melalukan tes jago terlebih dahulu. Saya, Mas Imam, Mas Ali, Mas Eko dan Mas Budi ikut mendampingi siswa untuk melakukan tes jago di ngimbang. 

Untuk Tes nya sendiri dilakukan di Desa Gurit, Kecamatan Ngimbang untuk lokasi nya berada di Sendang Desa Gurit.

Tes Ayam Jago PSHT Ranting Ngimbang

Tes Ayam Jago PSHT Ranting Ngimbang

Tes Ayam Jago PSHT Ranting Ngimbang

Berangkat dari jam 06.40 dari Desa Kedungmentawar dan sampai sana pukul 07.30 WIB, karena dari pagi tes jago sudah di mulai jadi siswa telat akan tetapi banyak juga yang belum datang tidak hanya rayon kedungmentawar saja. 

Dalam PSHT Ayam jago ini sendiri memiliki simbol Kebenarnian, Jujur, tegas dan bijaksana oleh karena itu setiap calon warga baru di PSHT itu harus membawa ayam jago sebelum menjadi warga. 

Rayon Kedungmentawar sendiri memiliki 24 siswa yang mana itu semua terdiri dari siswa reguler dan siswa privat. Namun itu semua belum tentu lulus ayamnya, ada 2 siswa dari Rayon Kedungmentawar yang ayam nya tidak lulus tes jadi harus mencari yang baru lagi. 

Tidak hanya rayon kedungmentawar saja ada juga rayon lain yang ayam nya tidak lulus juga, soal nya saya lupa nama nya apa rayon tersebut.

Setelah tes jago ini maka siswa siswi akan melakukan tes pra warga yang mana apakah layak dijadikan warga atau tidak untuk tes ini tahun ini akan diselenggarakan di Cabang Lamongan. 

Untuk tanggal nya sendiri masih menunggu informasi yang berlanjut dari ranting masing - masing. 

Post a Comment