Bagaimana Aktivasi Kartu by.U Melaui Website dan Aplikasi

Table of Contents

Pada waktu lalu saya pernah share tentang Cara Pesan Kartu by.U Melalui Website nah pada kesempatan kali ini saya akan share lagi Bagaimana Cara Aktivasi Kartu by.U ini. 

Karena saya menggunakan aplikasi nya untuk mengaktifkan nya oleh karena itu yang akan saya share kali ini adalah melalui aplikasi by.U ini. 

Anda cukup mengisi beberapa tahap yang mana untuk mengaktifkan nya dan waktu yang di butuhkan pun tidak lah lama juga. Bagaimana cara nya langsung aja simak langkah - langkah nya. 

1. Pasang Kartu by.U di Ponsel kalian

Setelah melakukan pembelian di konter atau di online maka kamu harus memasang kartu nya pada ponsel milik mu, setelah itu matikan Wifi milik kamu apabila sedang terhubung dengan Wifi. 

2. Buka Aplikasi by.U

Setelah itu kalian buka aplikasi by.U milik kamu kemudian klik Aktivasi SIM Card, selanjutnya isi form yang telah di sediakan. Form tersebut meliputi Serial Nomor Kartu, NIK, KK. Setelah itu centang syarat dan ketentuan yang tertera kemudian klik Lanjutkan. 

3. Berhasil Aktifkan Kartu by.U

Setelah poin 1 dan 2 kamu ikuti maka itu artinya kamu sudah berhasil melaukan registrasi kartu by.U milik kamu, sekarang kamu bisa tinggal nikmati layanan yang ada di kartu tersebut. 

Apa disini masih bingung, kalau bingung langsung aja tanya di kolom komentar yang ada di bawah ini


Post a Comment