Cara Membeli Kartu Perdana by.U Melalui Website

Table of Contents

Sering mengalami kalau kartu mati karena lupa isi pulsa apalagi sekarang ini malah jarang isi pulsa sering beli paketan langsung. Kartu saya sendiri yang sudah 5 tahun menemani saya akhirnya harus mati juga karena lupa isi pulsa. 

Karena itu saya teringat dengan salah satu provaider kartu yang mana khusus untuk anak muda dan para kaum milenial yaitu byu. Walaupun jarang yang memakai kartu tersrbut karena memesan aplikasi nya pun harus online. 

Pada tanggal 12 lalu yang mana saya memutuskan untuk pindah kartu ke byu ditambah sekarang bisa memesan lewat konter pulsa untuk membeli kartu nya. 

Akhrinya saya terus mencari tau mengenai by.U ini entah itu di google dan di website resmi apalagi saya juga masih penasaran dengan karti by.U ini. 

Apa itu by.U ? 

by.U adalah sebuah merek layanan telekomunikasi yang dimiliki oleh PT Smartfren Telecom Tbk, sebuah perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Layanan by.U menawarkan berbagai paket data, telepon, dan SMS dengan model berlangganan. Layanan ini sering diakses melalui aplikasi mobile dan menawarkan fleksibilitas dalam memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Cara Memesan Kartu by.U via Website

Kali ini saya akan kasih tau cara bagaimana memesan kartu by.U melalui website mereka simak tutorial nya berikut ini :

  1. Pertama kunjungi website byu.idBy.U
  2. Skrol kebawah kemudian Join agar bisa memesan kartu by.U ini
  3. Kemudian pilih paket yang kamu inginkan
  4. Pilih seperlunya saja dan kalau bisa yang paling murah
  5. Kemudian pilih Lanjutkan
  6. Tapi sebelum itu kamu harus daftar dulu menggunakan akun kamu, bisa pakai gmail, facebook dan nomor telpon
  7. Kalau sudah klik Lanjut
  8. Pilih metode pembayaran
  9. Kemudian bayar pembelian kartu kalian
  10. Apabila sudah tinggal menunggu kartu kalian dikirim

Sebenarnya untuk membeli kartu by.U di Website atau aplikasi tidak ada beda nya semua itu sama, itu tergantung kalian sukanya beli dimana. 


Post a Comment