Ngluyur Ke Simpang Limo Gumul Kediri

Table of Contents
Ngluyur Ke Simpang Limo Gumul Kediri


Pikiran lagi mumet, hati sama pikiran tak senada jebule tak buat kluyuran ke kediri yaitu Simpang Limo Gumul yang mana keinginan pengen kesana sejak 2 tahun yang lalu dan baru tercapai pada tahun ini. 


Saya tidak sendiri kesana ada teman saya yang bernama Thoriq ikut kluyuran bereng aku, karena rute nya mudah ditambah lagi juga dekat perjalanan nya jadi kesana bisa menggunakan google map. 


Alasan saya memilih bulan 9 kesana karena sekarang juga sudah masa panen tembakau hampir rampung, selain itu juga masih bulan kemarau jadi tidak khawatir juga kalau ada nya hujan. 


Kisah Di Perjalanan

Simpang limo gumul


Berangkat dari ngimbang, lamongan pada jam 15.00 karena berangkat jam segitu untuk mendapatkan view di simpang limo gumul yang bagus apalagi pada sore hari nya. 


Modal google map dan uang saku hanya 50 ribu saja saya dan thorik pun nekat kesana padahal pada waktu itu masih ada operasi polisi 2023, tapi itu pun tidaklah saya gubris yang penting saya sudah mematuhi aturan yang sudah ada. 


Untuk bensin nya itu saya patungan dimana membeli 3 liter bensin yang mana sesuai prediksi saya itupun sudah pulang pergi tanpa harus isi lagi. 


Saya memulai membuka Google Map ini pada saat sampai di jombang karena dari situ sudah bingung jalan nya kemana. Apalagi di jombang ini hanya satu jalur saja dan tidak boleh melawan arus. 


Saya kira ke Simpang Limo Gumul ini melawati jalan besar, eh tibak e ogak. Hanya melewati jalan perkampungan itupun jalan nya tidaklah berkelok - kelok akan tetapi banyak jalan yang lurus. 


Saat di kediri entah di jalan mana saya juga lupa itu ada pawai dari pondok pesantren mana saya juga tidak ngerti, kejebak macet hingga 15 menit. 


Jadi akhir nya mau sampai disana sekitar jam 16.00 malah menjadi molor menjadi 17.00 itupun hampir magrib.


Sesampai disana teman saya Thoriq ini tidak mau masuk ke Monumen Simpang Limo Gumul ini kata dia malu, karena pada sore hari Simpang Limo Gumul ini sangatlah ramai sekali. 


Perjalanan dari Ngimabang ke Simpang Lima Gumul kediri ini sekitar 1 jam 30 menit yang mana itu menurut saya terbilang sangatlah dekat. 


Harga Parkir & Tiket Masuk Simpang Limo Gumul Kediri

Simpang limo gumul


Jika kalian tanya berapa tiket masuk dan parkir terbilang murah, dimana untuk parkir sepeda motor nya itu adalah 2000 rupiah sedangkan mobil dan bus adalah 5000 rupiah. 


Untuk tiket masuk ke Simpang Lima Gumul ini ternyata gratis jadi tidak dipungut biaya sepeser pun kalian cukup bayar parkir saja.


Jadi saran saya apabila ingin kesana lebih baik berdua entah bersama teman atau sama pacar juga tidak apa - apa. 


Post a Comment