Pesona Pantai Semilir Tuban Yang Tiada Tara, Murah Lagi Tiket nya

Table of Contents
Kluyuran di Tuban Episode 3: Pesona Pantai Semilir Tuban Yang Tiada Tara, Murah Lagi Tiket nya 
Lanjut Kluyuran di Tuban Episode 3: Indahnya Pantai Semilir Tuban Seperti di Bali yang akan di bahas pada kali ini. Setelah dari Air Terjun Ngelirip maka tujuan selanjutnya ke Pantai Semilir ini. 

Pantai semilir tuban

Banyak yang mengatakan kalau pantai semilir tuban ini pemandangan nya sangat indah dan perjalanan dari Air Terjun Ngelirip pun tidak lah jauh sekitar 40 menitan ya sekitar 30 km lah. 

Pantai semilir tuban

Berangkat dari Air Terjun Ngelirip ini pada pukul 10.30 dan sampai disana sekitar jam 12 siang. Sepanjang perjalan ke pantai banyak wisata yang bisa di jelajahi. 

Harga Tiket Masuk Pantai Semilir Tuban

Apa tiket masuk pantai semilir ini mahal? Tentu tidak karena kalian hanya cukup membayar 5 ribu saja sudah bisa keindahan pantai semilir ini. 

Pantai semilir tuban

Untuk tiket masuknya itu tidak ada ya kalian hanya cukup bayar parkir sepeda motor aja, untuk jam buka pantai semilir ini mulai jam 08.00 sampai 17.30 jadi kalian bisa menikmati sunset yang indah pada pantai ini. 

Alamat Pantai Semilir Tuban

Untuk alamatnya sendiri berada di Jl. Nasional 1, Dusun Karangdowo, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, 62352.

Pantai semilir tuban

Karena dari Air Terjun Ngelirip hanya 40 menitan akhir saya memutuskan kesana sekalian ya walaupun trabas panas tidak karuan yang penting sampai sana dan bisa santai - santai disana. 

Beda dengan pantai yang ada di tuban lainnya pada pantai semilir ini kalian tidak ada tiket masuk hanya membayar tiket parkir sesuai kendaraan kalian. 

Pantai semilir tuban

Tidak hanya pantai saja yang indah kalian akan melihat kapal besar lalu lalang pada pantai tersebut di karenakan pantai tersebut dekat dengan pabrik semen gresik. 

Walaupun panas banget di pesisir akan tetapi di pantai semilir ini sangat lah sejuk karena ada banyak sekali pohon cemara di sekitaran pantai ini.

Pesona Pantai Semilir Tuban Yang Tiada Tara, Murah Lagi Tiket nya

Ditambah lagi ombak yang begitu besar jadi sangat indah dan cocok untuk menenangkan pikiran. 

Fasilitas di Pantai Semilir Tuban

Untuk fasilitas pada pantai ini ada toilet, kamar mandi, wahana bermain, dan masih banyak lagi, apabila kalian ingin menyewa speed bot atau keliling pantai dengan speedbot juga bisa lho. 

Pantai semilir tuban

Jadi di pantai semilir Tuban ini kalian tentu tidak akan bosan walaupun berlama - lama di pantai ini karena banyak wahana yang bisa kalian coba. 

Apa kalian lapar atau haus, tenang sob di pantai ini juga banyak yang jual makanan atau minuman dengan harga yang berfariasi mulai dari 4 ribu untuk minuman nya dan 10 ribu untuk makanannya. 

Pantai semilir tuban

Tapi saran saya lebih baik bawa bekal dari rumah dan sewa tikar disana karena untuk sewa tikar itu sendiri dihargai sekitar 10 ribuan. 

Akhir Kata

Mungkin Episode 3 ini adalah kluyuran tujuan akhir di pantai semilir Tuban tuban karena untuk ingin ke tempat lain pun waktu nya tidak memadai, bahkan perjalanan sampai rumah pun sekitar 2 jam dari tuban ke lamongan. 

Post a Comment