Gajian Pertama dari Seedbacklink

Table of Contents
GajiPertama dari Seedbacklink

Untuk mendapatkan uang dari blog tentu ada banyak cara tidak hanya mengandalkan Google Adsense saja akan tetapi dimana kita bisa memanfaatkan layanan backlink pada blog kita miliki. Ada banyak platfrom yang menyediakan wadah bagi blogger untuk menjual backlink salah satu nya adalah Seedbacklink ini yang mana kalian bisa menjual backlink disana. 

Pada artikel sebelum nya saya juga pernah membahas mengenai Seedbacklink ini kalian bisa baca di Jurnal Seedbacklink: Membangun Kepercayaan dan Jangkauan Melalui Backlink Berkualitas saya sendiri sebagai Publisher di Seedbacklink ini juga tidak menyangkan domain yang masih keci DA nya akan tetapi tetap ada yang order. 

Bahkan saya sekarang sudah pernah merasakan gajian pertama kali di Seedbacklink ini pertama kali nya, walaupun itu kecil akan tetapi bisa buat beli jajan lah. 

Saya gajian pertama itu sebesar 100 ribuan yang mana gaji tersebut di tranfer, dimana gaji tersebut dilakukan pembayaran nya pada tanggal 25 dan tanggal 5 perbulan nya dan apabila pada tanggal tersebut adalah hari libur maka di proses pada tanggal berikut nya. 

Dan pada bulan ini saya akan menarik lagi gaji saya yang kedua ya walaupun kecil itu pun tetap di syukuri dan bisa membuktikan kalau dari artikel pun kita bisa di bayar. 

Dulu pas gajian pertama tentu bingung kenapa saat request gajian selalu menunggu verifikasi setelah saya cek syarat dan ketentuan nya ternyata seedbacklink ini memproses pembayaran nya itu pada tanggal 25 dan 5.

Jadi kalian harus sabar, tapi tenang seedbacklink ini membayar komisi kalian dan minimal trasfer itu adalah 100 ribuan dan maksimalnya itu tidak terbatas. 

Walaupun kalian gajian 100 ribuan akan tetap di transfer ke rekening kalian, dan satu lagi apabila kalian menjual backlink di seedbacklink ini maka akan dikenakan admin 20% jadi akan tetap ada potongan, saya sendiri mematok harga 150 ribu perbacklink itu dapat potongan 35.500 ribu jadi tinggal 112.500 yang saya dapatkan. 

Nah sobat bagi yang blog nya di tolak google adsense melulu mending pindah aja kesini, semakin PA dan DA blog mu gede maka kamu bisa mematok harga lebih mahal juga. 

Kalau untuk blog saya sendiri sih lebih ke harga standar aja, hehehe. 

Sebenarnya saya sendiri baru gabung di seedbacklink ini dimana liat facebook ada iklan setelah itu saya coba mendaftar akun, walaupun tergolong baru tapi alhamdulillah ada yang order di blog yang amburadul ini. 

Post a Comment