Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Jangan Mengharapkan Penghasilkan Dari Google Adsense

Jangan terlalu mengharapkan penghasilan dari Google Adsense jika pahit nantinya

Pernah berangan - angan dimana bisa gajian Google AdSense setiap bulan nya, tapi nyatanya sampai sekarang masih belum tercapai hal tersebut.

Dimana tinggal duduk manis didepan komputer menjadi fulltime blogger sudah gajian dari google adsense, dulu saya pribadi pernah menghayal seperti itu. 

Agar bisa gajian dari Google Adsense sendiri tidak lah mudah dimana harus mengikuti langkah - langkah yang mana itu menurut saya ribet banget.

Ditambah lagi kalau Daftar Adsense tidak lah gampang, kadang juga di php in sama google dimana sudah daftar 3 bulan belum ada jawaban. 

Saya melihat di Grub - grub facebook dimana banyak Blogger berlomba - lomba ingin diterima oleh Google AdSense tapi ujung - ujung nya ditolak juga kan.

Ada juga yang nuyul Google AdSense bahkan ada yang hingga puluhan tujuan nya untuk dijual lagi akun tersebut. 

Diatas apabila kita ngomongin manis nya, tapi kalian liat ke sisi lain sekarang kita ngongin pahit nya. 

Related Posts

Akun Google Adsense di Banned

Tentu senang sekali dan bangga ya bisa gajian setiap bulan dari Google Adsense ini bisa cari uang sendiri ditambah lagi bisa membatu perekonomian rumah. 

Mungkin itu sekarang kita tidak tau besoknya, lusanya seperti apa karena bisa - bisa akun Google Adsense kalian di banned.

Tentu ada alasan kenapa akun kalian itu di Banned oleh Google Adsense dimana biasanya dengan klik iklan sendiri dengan waktu yang cepat.

Itu bisa terjadi kapan aja dengan waktu yang tidak ditentukan, sudah banyak korban nya tidak hanya satu atau dua publisher saja melain kan sudah banyak sekali menjadi korbanya. 

Apa motifnya! Tentu iri lah dimana tidak senang dengan pendapatan orang lain, atau bisa emang sengaja di klik supaya mematikan Google Adsense. 

Tentu sebagai publisher adsense hal tersebut harus di waspadai karena bisa sewaktu - waktu terjadi. 

Dengan ada nya kasus klik sendiri ini tentu pendapatan kalian akan meningkat drastis, apabila itu terjadi bisa laporkan ke https://support.google.com/adsense/contact/invalid_clicks_contact

Mendapatkan Penghasilan Google AdSense Setiap Bulan Harus Kerja Keras

Tidak semudah yang dibayangkan apabila ingin gajian perbulan dari Google Adsense dimana kalian harus push blog kalian supaya blog kalian bisa mendapkan pengunjung lebih banyak lagi. 

Setidak nya pengunjung blog kalian 5.000 - 15.000 per hari jika ingin gajian dari Google Adsense ini. Jadi kalian mendapatkan setidaknya 200.000 perbulan, 

Tentu dengan mencari pengunjung sebanyak itu tidak mudah dimana kalian harus update artikel setiap hari dan cari Keyword yang mana dengan pesaing yang rendah. 

Saya sendiri pernah alami dimana saya mendapatkan 5.000 pengunjung dimana saya harus update setiap hari dengan jumlah kata maksimal 700 - 1000 kata. 

Jadi di rela - rela kan bergadang demi mendapatkan pengunjung. 

Bukannya Penghasil Google Adsense Dari Klik Iklan

Penghasilan Google Adsense ini dimana harus klik iklan, dimana setiap tayangan iklan juga sangatlah mempengaruhi dalam mendapatkan pundi - pundi rupiah. 

Biasanya ada beberapa faktor yaitu Pertama pengunjung sudah mengetahui kalau ada iklan jadi pengunjung ini sendiri malas untuk klik iklan. 

Kedua karena adanya iklan kadang sangat mengganggu maka biasanya pengunjung melengkapi browser mereka dengan fitur blokir iklan. Biasanya browser dengan fitur tersebut itu UC Browser dan Opera Mini dimana mereka akan blokir iklan jika blog di buka pada browser tersebut

Dengan kedua faktor tersebut tentu akan membuat pendapatan Google Adsense milik anda, misalnya aja seperti ini :

  • Dalam 100 - 500 tayangan iklan Google Adsense maka biasanya hanya mendapatkan 2 - 3 klik saja. 
  • Itu pun tergantung CPC kalau Adsense indonesia disingkat dengan BPK. 
  • CPC indonesia sendiri terbilang sangat lah kecil ketimbang negara diluar Indonesia kebanyakan CPC indonesia iti 0,01 - 0,02 USD jadi sangatlah rendah banget

Tentu dari sinu sudah paham bukan jangan mengharapkan gajian dari Google Adsense apabila blog belum mencapai target. 

Mimpi duduk manis dan tinggal menunggu gajian dari Google Adsense itu sangatlah sulit apabila pengunjung blog kalian masih dikit pengunjung. 

Blogger Indonesia Itu Pantang Menyerah

Iya sih blogger indonesia itu pantang menyerah meraka akan terus berusaha dan berusaha sampai mencapai terget mereka, tapi mau sampai kapan itu berlangsung pasti ada titiknya untuk menyerah. 

Nah sekarang sudah mengetahui pahitnya perjuangan publisher adsense dimana tidak semudah yang dibayangkan. 

Jadi lebih baik kalau masih pemula dan ingin memulai ngeblog lah lebih baik jangan terlalu memikirkan pendapatan dari Google Adsense dahulu. 

Cukup fokus pada blog mu dimana kembangkan blog kamu supaya lebih banyak pengunjung, jika kalian terlalu memikirkan pendapatan Google Adsense dimana itu akan atau Gagal

Pasti itu tidak mungkin tidak. 

Di era sekarang banyak blogger yang bahas yang dimana tidak sesuai style mereka, dimana terlalu dipaksa jadi akan bingung mau bahas apa disaat blog sudah banyak pengunjung. 

Buat yang belajar lebih baik jangan dipaksa dimana mending bahas tentang unek - unek aja yang dimana ditulis di blog kamu ini. 

Jadi tidak akan ada beban, untuk urusan menulis kalian bisa menulis kapan aja tanpa harus setiap hari. 

Seperti blog ini karena saya bingung mau bahas apa pada blog ini lebih baik saya buat tempat curhat aja dan share unek - unek saya beserta pengalaman saya. 

Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian yang mungkin baca artikel ini. 

About the Author

Ngeblog Hanyalah Tempat Pelampiasan dan Unek - unek

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.