Pengalaman Beli Backlink di Omnirank

Table of Contents

Pengalaman Beli Backlink di Omnirank, Assalmualaikum semua yang baca blog saya apa kabar semua pasti nya tetap baik ya kan. Bagaimana puasa nya lancar juga atau sudah bolong atau gimana. 

Namun pada kali ini saya tidak membahas mengenai puasa akan tetapi saya akan memberikan ulasan dan pengalaman saya beli backlink di Omnirank ini. 

Tetapi apa kalian tau apa itu backlink sebelum ulasan lebih jauh kenal dulu sama backlink dulu. 

Apa itu Backlink? 

Backlink adalah tautan hyperlink yang mengarah ke sebuah website dari website lainnya. Dalam dunia SEO (Search Engine Optimization), backlink adalah salah satu faktor penting dalam menentukan peringkat suatu website di halaman hasil pencarian mesin pencari seperti Google. Semakin banyak backlink yang dimiliki sebuah website, semakin besar kemungkinan website tersebut untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di halaman hasil pencarian.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua backlink memiliki nilai yang sama. Backlink dari website yang memiliki reputasi baik dan otoritas tinggi dianggap lebih bernilai dibandingkan dengan backlink dari website yang kurang terkenal atau memiliki reputasi buruk. Selain itu, kualitas dan relevansi konten pada website yang memberikan backlink juga mempengaruhi nilai dari backlink tersebut.

Nah sekarang sudah tau mengenai backlink, apa kalian tau juga apa aja macam - macam backlink? 

Kalau belum tau kalian bisa simak berikut ini

Macam - Macam Backlink

Berikut ini adalah macam - macam backlink yang harus kamu tau

1. Natural Backlink

Backlink yang muncul secara alami, tanpa campur tangan manusia dalam pembuatannya, seperti backlink yang berasal dari hasil penulisan sebuah artikel yang menarik dan informatif sehingga banyak orang yang membagikannya di situs web atau sosial media mereka.

2. Manual Backlink

Backlink yang dibuat secara sengaja oleh seseorang dengan cara mengirimkan permintaan atau melakukan pertukaran tautan dengan pemilik website lain.

3. Editorial Backlink

Backlink yang berasal dari website berita atau editorial yang mereferensikan atau mengutip informasi dari website lain yang dianggap memiliki nilai informasi dan relevansi yang tinggi.

4. Forum Backlink

Backlink yang berasal dari forum diskusi online, di mana pengguna memposting tautan ke website mereka untuk membantu menjawab pertanyaan atau memberikan informasi yang relevan.

5. Blog Comment Backlink

Backlink yang berasal dari komentar yang ditinggalkan oleh pengguna pada posting blog, biasanya berisi tautan ke website mereka yang relevan dengan topik yang dibahas.

6. Profile Backlink

Backlink yang berasal dari profil pengguna di platform sosial media, situs direktori bisnis atau forum online.

Perlu diingat bahwa meskipun backlink dapat meningkatkan peringkat SEO suatu website, tidak semua backlink memiliki nilai yang sama. Kualitas dan relevansi konten pada website yang memberikan backlink juga mempengaruhi nilai dari backlink tersebut.

Sekarang lebih tau kan mengenai Backlink dan macam - macam backlink nya. 

Apa itu Omnirank? 

Omnirank adalah layanan backlink profesional yang dimiliki oleh celvin tedja, layanan backlink ini seperti layaknya natural dimana efeknya akan terasa kalau sudah 1 bulan pemasangan. 

Pengalaman

Awalnya saya beli disini saat ada promo dimana 80 ribu sudah bisa mendapatkan 50 backlink dari jenis apa aja. 

Tentu dengan harga yang murah ini tidak datang dua kali akhirnya saya membeli nya. Untuk efeknya setelah dipasang belum terasa sekitar 1 bulanan atau lebih malah. 

Untuk testimoninya belum bisa saya kasih tau karena blog nya sudah saya jual jadj tidak bisa melihatkan grafiknya kepada kalian semua.


Post a Comment